Jumat, 07 Juni 2013

SADA Mengatasi Kolesterol Tinggi Dengan Nikmat dan Segar

Bila Ada Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi Secara Aman, Efektif, dan Segar, Apa Yang Menahan Anda Untuk Tidak Menggunakannya Sekarang?





Tidak pernah kita sadari bahwa ternyata rata-rata kadar kolesterol dalam darah orang Indonesia sama dengan rata-rata kadar kolesterol dalam darah orang Amerika (sumber: www.health.detik.com). Di mana kebanyakan orang Amerika mengkonsumsi junkfood. Yang dimaksud tentunya adalah kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat. Dan ini tentu saja adalah sebuah berita buruk. Karena ini berarti saya dan Anda menghadapi resiko munculnya gangguan ataupun penyakit akibat kolesterol tinggi. Kita pasti tahu gangguan tersebut adalah penyempitan pembuluh darah yang bisa menimbulkan serangan jantung, penyakit stroke, yang bisa berakibat pada kelumpuhan atau kematian. Apa yang bisa kita lakukan untuk menurunkan kolesterol tinggi atau mengatasi kolesterol tinggi ?

Maka tidak heran di Indonesia jumlah orang yang mengalami kolesterol tinggi bisa mencapai 27 banding 1000 orang, dan angka ini tidak berbeda jauh dengan kondisi di Amerika Serikat yaitu mencapai 30 banding 1000 orang. Yang mengkhawatirkan, WHO melaporkan pada bulan Februari 2012 lalu bahwa jumlah penderita penyakit jantung di negara-negara berkembang seperti Indonesia akan mengalami peningkatan sebesar 137% pada tahun 2020, sedangkan di negara-negara maju hanya 48%. Dan tentu saja salah satu faktor utama resiko serangan jantung adalah kolesterol tinggi, jadi bagaimanakah mencegah kolesterol tinggi atau mengatasi kolesterol tinggi dalam tubuh kita ?

Berita baiknya, kita bisa menurunkan kolesterol tinggi bahkan mencegah kolesterol tinggi dan resiko penyakit berbahaya tersebut dengan makanan yang tepat. Contohnya jus jeruk, makanan berserat tinggi (memiliki indeks glikemik rendah), penggunaan lemak tak-jenuh, tentu saja semua itu dibarengi dengan stop merokok, stop alkohol, olahraga teratur dan pengendalian berat badan ideal.




Dan kini juga tersedia produk herbal berbahan 100% alami, dikembangkan menggunakan metode yang telah terbukti selama ratusan bahkan ribuan tahun lalu efektif sebagai minuman kesehatan, baca detail produk sehat alami di sini. Baca laporan dari para pelanggan tentang efek positif produk di sini, banyak juga yang melaporkan bahwa reaksi positif produk dapat dirasakan dengan cepat. Baca selengkapnya testimoni tentang produk di sini.

Bila ada cara mengatasi kolesterol tinggi secara aman, efektif, dan segar, apa yang menahan Anda untuk tidak menggunakannya sekarang?

Hubungi Kusharyo Adisasongko, 0816.480.9477 untuk mengatasi kolesterol dengan cara nikmat dan segar.


Backlinks Generator Gratis share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar